Liga Inggris

Link Live Streaming Piala FA: Oxford vs Arsenal

Selasa, 10 Januari 2023 02:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lindsey Parnaby/PA Images via Getty Images
Simak live streaming Piala FA (FA Cup) antara Oxford vs Arsenal pada Selasa (10/01/23) pukul 03.00 WIB yang berlangsung di Stadion Kassam, Inggris. Copyright: © Lindsey Parnaby/PA Images via Getty Images
Simak live streaming Piala FA (FA Cup) antara Oxford vs Arsenal pada Selasa (10/01/23) pukul 03.00 WIB yang berlangsung di Stadion Kassam, Inggris.

INDOSPORT.COM – Simak live streaming Piala FA (FA Cup) antara Oxford vs Arsenal pada Selasa (10/01/23) pukul 03.00 WIB yang berlangsung di Stadion Kassam, Inggris.

Laga putaran ketiga Piala FA 2022-2023 antara Oxford vs Arsenal dini hari nanti, diprediksi akan berjalan sengit dan menarik.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023, bisa dibilang Arsenal akan lebih diunggulkan dibandingkan Oxford.

Apalagi harus diakui bahwa Arsenal punya sejarah bagus sebagai tim tersukses di Piala FA.  Tercatat tim berjuluk the Gunners tersebut telah mengoleksi 14 trofi di turnamen sepak bola tertua di Inggris itu.

Jadi laga melawan Oxford nanti, bisa jadi kesempatan Arsenal untuk memuluskan langkah awal dalam perburuan trofi Piala FA musim ini.

Oxford pun bukan tim yang punya capaian bagus di Football League One 2022/2023 karena saat ini mereka tertahan di peringkat 15.

Meski demikian, Arsenal di bawah komando pelatih Mikel Arteta tetap harus mewaspadai kekuatan Oxford United, salah satu wakil dari divisi tiga.

Terlebih jika dilihat dari riwayat head to head keduanya di sembilan pertemuan, Arsenal dan Oxford cukup setara secara pencapaian.

Dilansir dari laman Sofascore, Arsenal hanya unggul empat kemenangan, dan Oxford dua kemenangan, sementara tiga kali imbang.

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Oxford vs Arsenal dalam lanjutan Piala FA 2022/2023 bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman berikut.