Liga Italia

Kritik Permainan Membosankan Juventus, Antonio Cassano: Seperti Sampah!

Rabu, 11 Januari 2023 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images Europe
Antonio Cassano legenda AC Milan Copyright: © Getty Images Europe
Antonio Cassano legenda AC Milan

INDOSPORT.COM – Usai kembali menemukan performa terbaiknya, Juventus justru mendapat kritikan dari legenda Italia, Antonio Cassano.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, performa Juventus tengah menjadi sorotan, terlebih di kancah domestik Liga Italia (Serie A).

Bagaimana tidak, dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Italia, armada Massimiliano Allegri itu sama sekali tak tersentuh kekalahan.

Delapan kemenangan tersebut belum termasuk saat melakukan uji coba bersama dengan Arsenal dan Rijeka yang juga turut meraih kemenangan.

Torehan gemilang Juventus tersebut telah membuat mereka bertengger di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengemas 37 poin, sama seperti poin milik AC Milan di peringkat ketiga.

Juventus dan AC Milan pun kini sama-sama membuntuti Napoli yang berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 44 poin dan hanya berselisih tujuh angka.

Laju sensasional Juventus dalam beberapa bulan terakhir ini tentu berbanding terbalik dengan apa yang mereka alami di awal musim.

Saat awal musim, Si Nyonya Tua begitu kesulitan dalam meraih kemenangan. Bahkan, Juve pernah harus terlempar dari lima besar klasemen.

Bahkan, atas laju apiknya tersebut, Juventus kini mulai menarik perhatian dari para pengamat bahkan legenda sepak bola Italia. Salah satunya adalah Antonio Cassano.

Akan tetapi, di tengah laju positif Juventus saat ini, Antonio Cassano justru memberikan kritikan tajam terhadap permainan klub yang bermarkas Allianz Stadium.