Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Derby London Barat Fulham vs Chelsea, Joao Felix Langsung Debut?

Kamis, 12 Januari 2023 07:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Jadwal Liga Inggris hari ini, di mana ada Derby London Barat antara Fulham vs Chelsea yang bisa jadi debut Joao Felix bersama The Blues. (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Jadwal Liga Inggris hari ini, di mana ada Derby London Barat antara Fulham vs Chelsea yang bisa jadi debut Joao Felix bersama The Blues. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana ada Derby London Barat antara Fulham vs Chelsea yang bisa jadi debut Joao Felix bersama The Blues.

Laga antara Fulham vs Chelsea merupakan laga tunda pekan ketujuh dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 musim ini, yang berlangsung pada Jumat (13/01/23) dini hari WIB.

Pertandingan bertajuk Derby London Barat itu akan berlangsung di Craven Cottage, yang bisa saja menjadi debut bagi pemain anyar Chelsea, Joao Felix.

Sebagaimana diketahui, Felix baru saja diumumkan sebagai pemain baru The Blues pada Rabu (12/01/23) malam WIB.

Melalui akun media sosialnya, Chelsea resmi mengumumkan telah memboyong Felix dari Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama setengah musim.

“Penyerang Portugal Joao Felix bergabung dengan Chelsea untuk sisa musim ini, setelah pindah ke Stamford Bridge dengan status pinjaman dari Atletico Madrid,” demikian pengumuman tim Liga Inggris tersebut.

Menurut rumor yang beredar, skuad besutan Graham Potter itu membayar biaya pinjaman sebesar 11 juta euro (Rp183 miliar) kepada Atletico Madrid untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kehadiran Felix pun bakal memberikan warna berbeda, dan dirinya kemungkinan besar akan melakoni laga debutnya di laga Fulham vs Chelsea.

Apalagi Kai Havertz dkk memang tengah tampil compang-camping dan meraih hasil jeblok dalam beberapa laga terakhir.

Jika Joao Felix memang debut, maka laga Derby London Barat antara Fulham vs Chelsea di jadwal laga tunda Liga Inggris 2022/23 kali ini berlangsung seru.