Liga Indonesia

Liga 1: Dapat Banyak Peluang Cetak Gol, Thomas Doll Sayangkan Persija Takluk dari Persib

Kamis, 12 Januari 2023 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pertandingan tunda Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu (11/01/2023). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pertandingan tunda Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu (11/01/2023).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui pertandingan tunda Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion GBLA, Rabu (11/01/2023) merupakan laga yang penuh emosional. 

Dalam bigmatch tersebut Persija harus mengakui keunggulan Persib karena takluk 0-1 lewat gol tunggal Ciro Alves pada menit ke-63.

Persija Jakarta sendiri bukan tampil tanpa peluang. Riko Simanjuntak dan kolega juga memborbardir pertahanan Persib sepanjang pertandingan.

Namu sayang, usaha Persija Jakarta untuk mencetak gol penyeimbang ke gawang Teja Paku Alam gagal hingga pluit akhir dibunyikan.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persija Thomas Doll menyayangkan timnya harus takluk. Ia juga menilai laga melawan Persib memang penuh dengan gengsi.

"Pertandingan melawan Persib merupakan laga derbi yang sangat menarik dan emosional," buka Thomas Doll.

Lebih lanjut, Thomas Doll menyatakan jika melawan tim kuat seperti Persib tak hanya dibutuhkan banyak peluang, melainkan memang harus mampu mencetak gol.

"Kami mempunyai banyak peluang mencetak gol. Tapi dalam laga itu kami butuh lebih banyak peluang untuk mendapatkan gol."

"Hal tersebut yang menjadi pembeda kami dengan Persib. Tingkat konversi gol mereka lebih baik dari kami," jelas Thomas Doll.