Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar Bomber AS Roma, Chelsea Lirik Remaja Southampton

Kamis, 12 Januari 2023 06:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini menghadirkan banyak kabar, dari Real Madrid kepincut bomber AS Roma hingga Chelsea lirik ‘bocil’ Southampton.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut akan mengincar penyerang AS Roma, Tammy Abraham di bursa transfer Januari 2023.

Belakangan, posisi penyerang adalah prioritas bagi Los Blancos, mengingat mereka hanya memiliki Karim Benzema sebagai penyerang tengah.

Lantaran hal tersebut, Real Madrid disebut akan mendekati penyerang AS Roma, Tammy Abraham yang belakangan tampil tajam.

Bersama dengan serigala ibukota, Tammy Abraham berkembang pesat dan mampu tampil sensasional di musim 2021/2022 lalu.

Sayangnya, di musim ini eks penggawa Chelsea itu mengalami kemerosotan dalam urusan mencetak gol, sehingga perannya kerap dirotasi oleh AS Roma.

Meski begitu, Real Madrid nampaknya tak memikirkan hal tersebut. Apalagi saat ini Los Blancos dalam posisi terdesak untuk mencari bomber anyar.

Pasalnya, Karim Benzema perlahan mulai menua. Fisiknya pun mulai mengalami penurunan sehingga rentan mengalami cedera.

Di sisi lain, Real Madrid tak punya stok penyerang mumpuni sebagai penggantinya saat ini. Memang El Real telah mendatangkan Endrick, tapi ia baru akan bergabung pada 2024.

Selain kabar Tammy Abraham diincar Real Madrid, masih ada kabar lainnya yang terangkum dalam rekap rumor bursa transfer INDOSPORT. Ini rangkumannya.