Liga Inggris

Takut Conte Pergi, Tottenham Ngebet Datangkan Pedro Porro dan 1 Penyerang Baru

Kamis, 12 Januari 2023 07:50 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspurs, menjadikan Pedro Porro sebagai pemain incaran utamanya pada bursa transfer Januari ini. FOTO: Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspurs, menjadikan Pedro Porro sebagai pemain incaran utamanya pada bursa transfer Januari ini. FOTO: Reuters/Lee Smith

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspurs, menjadikan Pedro Porro sebagai pemain incaran utamanya pada bursa transfer Januari ini.

Pedro Porro saat ini merupakan pemain dari klub Liga, Portugal Sporting Lisbon yang berposisi sebagai bek sayap kanan.

Spurs ngebet sekali untuk mendatangkan Pedro Porro agar bersaing dengan Matt Doherty dan Emerson Royal yang juga sama-sama berposisi sebagai bek sayap kanan.

Pedro Porro merupakan pemain berusia 23 tahun yang berwarganegaraan Spanyol, ia sudah bermain sejak kedatangannya pada 2020 lalu.

Dilaporkan jika Pelatih Tottenham Hotspurs, Antonio Conte, sangat ingin sekali mendatangkan Pedro Porro pada bursa transfer Januari ini.

Pelatih asal Italia itu ingin menjadikan Pedro Porro sebagai pemain prioritas yang harus didatangkan pada bursa transfer Januari ini.

Pihak klub, Sporting Lisbon sudah mematok harga untuk klub mana saja yang ingin mendatangkan, Pedro Porro dengan uang senilai 45 juta Euro.

Bos Sporting Lisbon, Ruben Amorim sebenarnya tidak ingin melepas Pedro Porro, tetapi ia menyadari, bahwa banyak klub dari liga elite Eropa tertarik untuk mendatangkannya dan itu sulit untuk mencegah kepergiannya.

“Mengenai Pedro Porro, kami tahu bahwa Pedro diinginkan oleh klub lain, Kami bukan liga yang semenarik yang lain dan kami tidak dapat membayar upah yang sama,” ujar Amorim dikutip football.london.

“Karena yang telah Pedro lakukan, sekarang diinginkan oleh klub lain, seperti yang dikatakan, Pedro Porro hanya pergi untuk klausul dan jika klausul dibayarkan, tidak ada yang bisa kami lakukan,” katanya.