Liga Inggris

5 Pemain Belanda yang Gagal Bersinar di Manchester United, Wout Weghorst Selanjutnya?

Jumat, 13 Januari 2023 09:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Carl Recine
Casemiro merayakan golnya di laga Manchester United vs Bournemouth (04/01/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Casemiro merayakan golnya di laga Manchester United vs Bournemouth (04/01/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Sebanyak empat pemain asal Belanda sebelum Wout Weghorst gagal meraih sukses di Manchester United. Siapa saja?

Besiktas yang kini menduduki peringkat ke-5 klasemen Liga Turki sedianya akan bertandang ke markas tim peringkat ke-7, Konyaspor di akhir pekan ini.

Hanya saja, Besiktas disebut tak membawa Wout Weghorst yang dikabarkan akan segera mengepak barang untuk berangkat ke Manchester.

Belakangan, Weghorst dan klub induknya, Burnley disebut sudah sepakat soal perubahan peminjaman ke Manchester United.

Media Turki, NTV juga menyebut bahwa Wout Weghorst sudah memutuskan berpisah dengan Besiktas, mengingat sudah sepakat dengan Manchester United.

Hanya saja, wartawan transfer ternama, Fabrizio Romano menyebut bahwa Wout Weghorst resmi bergabung dengan Manchester United.

Kabarnya, Manchester United membayar 3 juta euro pada Besiktas untuk memutus kontrak peminjaman Wout Weghorst.

Salah satu penyebab Manchester United mendatangkan Wout Weghorst adalah hengkangnya Cristiano Ronaldo karena pemutusan kontrak.

Beberapa waktu kemudian, Cristiano Ronaldo meneken kontrak dengan Al-Nassr dengan nilai fantastis dan akan bermain di Liga Arab Saudi.