Bursa Transfer

Selamat Tinggal Juventus! Setelah Mudryk, Arsenal Segera Siapkan Tawaran Besar Untuk Dusan Vlahovic

Jumat, 13 Januari 2023 22:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Arsenal dikabarkan akan segera menyiapkan tawaran besar untuk Dusan Vlahovic, setelah menuntaskan kepindahan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Arsenal dikabarkan akan segera menyiapkan tawaran besar untuk Dusan Vlahovic, setelah menuntaskan kepindahan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Arsenal dikabarkan akan segera menyiapkan tawaran besar untuk Dusan Vlahovic, setelah menuntaskan kepindahan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Mykhaylo Mudryk merupakan daftar utama dari aktivitas transfer Arsenal, karena Mikel Arteta membutuhkan sosok penyerang baru akibat minimnya opsi di posisi tersebut.

Pemain andalan Shakhtar Donetsk itu sangat nyaman untuk bermain sebagai penyerang sayap kiri, sedangkan Arteta hanya memiliki Gabriel Martinelli di posisi tersebut.

Selain itu, cedera yang dialami Gabriel Jesus turut memberikan pukulan bagi The Gunners karena beban berat harus diberikan kepada Eddie Nketiah.

Dengan pertimbangan ini, Arsenal lantas mengejar tanda tangan Mykhaylo Mudryk meskipun Shakhtar Donetsk menuntun harga cukup tinggi untuk pemain andalannya itu.

Hanya saja, rencana untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu harus mendapatkan sejumlah kendala lain, karena Chelsea juga turut dirumorkan tertarik dengan Mudryk.

Tapi, Arsenal percaya bahwa mereka tidak perlu ikut perang harga karena yakin jika Mudryk tak akan berpaling.

Benar saja, setelah santer dikaitkan dengan Chelsea, The Blues ternyata tidak mengajukan tawaran resmi kepada Shakhtar.

Dengan demikian, besar kemungkinan jika Mudryk akan segera bergabung dengan klub asal London Utara itu, setelah sepakat dengan penawaran yang diberikan.

Beberapa waktu lalu, Arsenal dikabarkan telah mengirimkan penawaran baru untuk Mykhaylo Mudryk yang diyakini tidak akan ditolak Shakhtar Donetsk.