Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kangkangi Madrid dan Atletico, Newcastle United Rayu The Next Luka Modric

Sabtu, 14 Januari 2023 12:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© ANP Sport via Getty Images
Klub Liga Inggris, Newcastle United, berani bersaing dengan Real Madrid dan Atletico untuk mendapatkan The Next Luka Modric’, Lovro Majer. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Klub Liga Inggris, Newcastle United, berani bersaing dengan Real Madrid dan Atletico untuk mendapatkan The Next Luka Modric’, Lovro Majer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, berani bersaing dengan Real Madrid dan Atletico untuk mendapatkan 'The Next Luka Modric’ pada bursa transfer musim dingin ini.

Sosok yang dimaksud tengah diperebutkan oleh Real Madrid, Atletico, dan Newcastle United, adalah pemain Stade Rennais FC, Lovro Majer.

Lovro Majer merupakan salah satu pemain yang dianggap menjadi penerus Luka Modric, mengingat keduanya sama-sama berpaspor Kroasia.

Selain itu, Lovro Majer juga memiliki posisi yang sama dengan Luka Modric, yakni gelandang. Majer memiliki kelebihan untuk bermain sebagai gelandang serang, maupun bertahan.

Majer juga merupakan salah satu pemain yang turut andil dalam membawa Kroasia meraih juara tiga Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tercatat, gelandang berusia 24 tahun tersebut telah menyumbangkan satu gol untuk Kroasia, yang dicetak dalam pertandingan melawan Kanada di fase grup F Piala Dunia 2022.

Bahkan, Lovro Majer telah mengumpulkan torehan 2 gol dan 3 assist dalam setiap permainan yang dilakoni oleh Stade Rennais FC di semua ajang musim ini.

Alhasil, Real Madrid dan Atletico dilaporkan tertarik untuk mendatangkan jasa Lovro Majer dalam bursa transfer yang dibuka Januari.

“Setelah melakoni Piala Dunia (2022), gelandang yang ditunjuk sebagai penerus Luka Modric, Lovro Majer, langsung menarik minat Real Madrid dan Atletico,” tulis laporan yang dikutip dari Media Foot.

Kendati demikian, saat ini Newcastle United berani menawarkan mahar yang bisa mengancam Real Madrid dan Atletico gagal mendapatkan Lovro Majer pada bursa transfer musim dingin ini.