Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bek Veteran Spanyol ke AC Milan, Barcelona-Real Madrid Rebutan Wonderkid

Jumat, 13 Januari 2023 06:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Nacho Fernandez, bek sayap Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Images
Nacho Fernandez, bek sayap Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Januari 2023 menghadirkan banyak rumor menarik, dari bek veteran Spanyol ke AC Milan hingga Barcelona-Real Madrid berebut wonderkid.

Bek veteran milik Real Madrid asal Spanyol, Nacho Fernandez, mulai berpikir angkat kaki dan menjadikan AC Milan sebagai salah satu pelabuhannya yang baru.

Hal ini lantaran bek berusia 32 tahun itu hingga saat ini tak kunjung mendapat kontrak baru dari klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

Dilansir dari Relevo, Nacho berada di penghujung kontraknya bersama Real Madrid. Diketahui, kontraknya bakal habis pada Juni 2023 nanti.

Berhubung belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru hingga saat ini, maka bek yang akan berusia 33 tahun pada tanggal 18 Januari nanti ini bisa melakukan perjanjian pra kontrak dengan klub lain.

Dilaporkan lebih lanjut oleh Relevo, terdapat beberapa klub yang telah menyatakan minat untuk memboyong Nacho secara gratis pada Juni 2023 nanti.

Salah satunya adalah AC Milan. Disebutkan, Nacho Fernandez membuka opsi tersebut jika pergi dari Real Madrid secara gratis di akhir musim.

AC Milan pun terbuka untuk mendatangkan Nacho di musim panas nanti. Pasalnya, Rossoneri membutuhkan bek baru seiring menuanya dan rentan cederanya Simon Kjaer.

Namun AC Milan harus siap bersaing dengan klub lainnya yang meminati Nacho jika dirinya memutuskan angkat kaki dari Real Madrid di musim panas 2023 nanti.

Selain rumor Nacho Fernandez ke AC Milan, masih ada rumor lainnya yang menghiasi jagat bursa transfer. Ini rekapnya.