Bursa Transfer

Diincar Liverpool, ‘Gladiator’ Timnas Maroko Lebih Dekat ke Klub Liga Spanyol

Sabtu, 14 Januari 2023 07:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Carl Recine
Meski diincar oleh Liverpool, gladiator timnas Maroko, Sofyan Amrabat, justru lebih dekat untuk merapat ke salah satu klub Liga Spanyol. REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Meski diincar oleh Liverpool, gladiator timnas Maroko, Sofyan Amrabat, justru lebih dekat untuk merapat ke salah satu klub Liga Spanyol. REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT.COM – Meski diincar oleh Liverpool, gladiator timnas Maroko,  Sofyan Amrabat,  justru lebih dekat untuk merapat ke salah satu klub Liga Spanyol pada bursa transfer.

Sofyan Amrabat menjadi salah satu saga transfer yang paling menarik untuk diikuti, mengingat pemain Fiorentina ini tampil luar biasa dengan Maroko di Piala Dunia 2022.

Penampilan Amrabat di Piala Dunia 2022 dinilai cukup impresif mengingat dirinya mampu membawa Maroko hingga babak semifinal.

Selain itu, Sofyan Amrabat juga menjadi salah satu sosok yang paling bereperan dalam keberhasilan Maroko mencatatkan empat kali cleansheet.

Sejatinya, pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki posisi murni sebagai gelandang bertahan. Namun, Amrabat juga bisa bermain sebagai gelandang tengah.

Hal tersebut juga dibuktikan oleh Sofyan Amrabat kala membela Fiorentina meraih tiga cleansheet di ajang Liga Konferensi Eropa.

Alhasil, kemampuan yang dimiliki oleh Sofyan Amrabat mampu menarik minat beberapa klub papan top, salah satunya Liverpool.

Liverpool menjadi salah satu tim yang dilaporkan paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim dingin ini.

Kendati demikian, menurut laporan teranyar Sofyan Amrabat justru dilaporkan lebih mendekat ke salah satu klub Liga Spanyol.