Bursa Transfer

Pesan Terselubung Mykhaylo Mudryk Usai Proposal Transfer Arsenal Diterima Shakhtar

Sabtu, 14 Januari 2023 10:55 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Violeta Santos Moura
Mykhaylo Mudryk turut memberikan respons setelah mengetahui jika Arsenal telah mengirimkan proposal resmi teranyar mereka kepada Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Mykhaylo Mudryk turut memberikan respons setelah mengetahui jika Arsenal telah mengirimkan proposal resmi teranyar mereka kepada Shakhtar Donetsk. Foto: REUTERS/Violeta Santos Moura

INDOSPORT.COM – Mykhaylo Mudryk turut memberikan respons setelah mengetahui jika Arsenal telah mengirimkan proposal resmi teranyar mereka kepada Shakhtar Donetsk.

Pada tahap ini, Arsenal telah mengirimkan proposal ketiga kepada Shakhtar Donetsk sebagai bukti keseriusan mereka untuk Mudryk.

Sebelumnya, proposal pertama senilai 55 juta pounds telah ditolak, karena Shakhtar menilai nilai yang ditawarkan terlalu rendah.

Mereka percaya jika Mudryk berhak untuk ditebus dengan nilai yang lebih besar, setelah membandingkannya dengan kepindahan Jack Grealish ke Manchester City.

Kemudian terdapat sumber yang menyebutkan tawaran kedua dari Arsenal juga ditolak dan disusul dengan proposal ketiga kepada Shakhtar Donetsk.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, The Gunners telah memperbarui proposal mereka dengan menaikkan penawaran hingga sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) plus bonus.

Fabrizio juga menambahkan bahwa saat ini Arsenal dan Shakhtar Donetsk sedang membahas tambahan yang akan diberikan setelah mendapatkan Mudryk.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa negosiasi antara kedua klub tersebut telah mengalami kemajuan yang sangat positif.

Hal tersebut ternyata juga turut membuat Mudryk untuk turun ke media sosial, usai mengetahui proposal baru dari Arsenal.

Mykhaylo Mudryk memang secara terang-terangan berani untuk menunjukkan keinginannya pindah ke Liga Inggris dengan bergabung bersama Arsenal.