Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Rennes vs PSG: Ajang Reuni Messi dan Mbappe

Sabtu, 14 Januari 2023 15:15 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Rennes vs PSG di mana menjadi ajang reuni bagi dua bintang Piala Dunia Qatar, Messi dan Mbappe. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Rennes vs PSG di mana menjadi ajang reuni bagi dua bintang Piala Dunia Qatar, Messi dan Mbappe.

INDOSPORT.COM — Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Rennes vs PSG di mana menjadi ajang reuni bagi dua bintang Piala Dunia Qatar, Messi dan Mbappe.

Pertandingan Stade Rennes kontra Paris Saint-Germain kali ini dijadwalkan tayang pada hari, Senin (16/01/23) pukul 02.45 WIB dini hari.

Rennes kali ini akan menjamu sang raksasa Paris ini di stadion mereka, Stade de la Route de Lorient, kota Rennes.

Pertandingan antara Rennes melawan PSG dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-19 ini tentu akan sangat menarik untuk disaksikan.

Bukan karena pertemuan kedua tim, melainkan sehubungan dengan kembalinya Kylian Mbappe dan Lionel Messi untuk bermain bersama di PSG pascajeda Piala Dunia Qatar.

Tidak lupa juga bahwa Neymar Jr. juga turut hadir yang tentu hal ini patut untuk diwaspadai oleh Rennes pada laga kali ini.

Sebenarnya, kompetisi Liga Prancis sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu dan PSG sendiri sudah melakoni tiga pertandingan.

Namun, tiga pemain yang menjadi tumpuan serangan PSG ini belum pernah bermain bersama pada tiga pertandingan tersebut.

Diketahui bahwa terakhir kali mereka bermain bersama adalah pada laga melawan Auxerre, Senin (13/11/22), dengan berhasil menang telak 5 – 0.

Meski begitu, pertandingan antara Rennes melawan PSG sendiri sepertinya akan berat sebelah jika melihat statistik dari kedua tim.