Liga Spanyol

Barcelona dan Atletico Madrid Saling Tolak, Tukar Guling Memphis Depay dengan Carrasco Gagal

Minggu, 15 Januari 2023 03:10 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Nacho Doce
Pemain Barcelona, Memphis Depay berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City di laga uji coba. Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Pemain Barcelona, Memphis Depay berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City di laga uji coba.

INDOSPORT..COM - Seiring kepindahan Joao Felix ke klub Liga Inggris (Peremier League), Chelsea membuat Atletico Madrid harus mencari pengganti di posisi yang ditinggalkan tersebut.

Atletico Madrid sudah menjatuhkan pilihannya kepada winger Barcelona, Memphis Depay untuk menjadi suksesor Joao Felix di Wanda Metropolitano Stadium.

Secara terang-terangan, tim asuhan Diego Simeone itu sangat berniat sekali untuk mendatangkan Memphis Depay pada bursa transfer Januari ini.

Barcelon pun menyadari harus menjual Memphis Depay pada bursa transfer Januari karena jika tidak ia akan melepas pemain Belanda itu tanpa sepeser pun uang yang didapatkan.

Hal ini dikarenakan, kontrak Memphis Depay yang akan selesai pada musim panas 2023 nanti, Barcelona menginginkan bisa menjualnya Januari ini untuk mengumpulkan uang melalui penjualan pemain.

Namun, pihak Atletico Madrid, enggan mendatangkan Memphis Depay dengan cara menebus biaya transfer yang dibayarkan ke Barcelona.

Dilaporkan, jika Los Colchoneros menginginkan tukar guling pemain, untuk mendapatkan Memphis Depay, Atletico Madrid bersedia menukarnya dengan Thomas Lemar dan Memphis.

Tetapi, tawaran yang diberikan Atletico Madrid tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh manajemen Barcelona.

Thomas Lemar juga status kontraknya sama dengan Memphis Depay yang akan selesai pada akhir musim 2023 nanti dan statusnya menjadi bebas transfer.

Namun, Barcelona tidak ingin terburu-buru menjual Memphis Depay karena Blaugrana menginginkan uang tunai untuk kepindahan Depay dan siap menunggu tawaran yang lebih baik.