Liga Inggris

Gagal ke Arsenal, Netizen Soroti Wajah 'Bahagia' Mudryk Gabung Chelsea

Minggu, 15 Januari 2023 22:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Cziborra
Netizen soroti wajah ‘bahagia’ Mykhaylo Mudryk yang gagal ke Arsenal dan malah bergabung ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Netizen soroti wajah ‘bahagia’ Mykhaylo Mudryk yang gagal ke Arsenal dan malah bergabung ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM – Netizen soroti wajah ‘bahagia’ Mykhaylo Mudryk yang gagal ke Arsenal dan malah bergabung ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, baru saja menikung buruan utama Arsenal bernama Mykhaylo Mudryk pada kemarin Sabtu (14/01/2023) dini hari WIB.

Sungguh disayangkan bahwa The Gunners harus mau tidak mau menerima kegagalan mengamankan tanda tangan pria asal Ukraina tersebut.

Kisah mengenai minatnya The Gunners untuk memboyong Mudryk sudah tersiar cukup lama apalagi Arsenal dikabarkan sampai menyiapkan tawaran ketiga yang mencapai 70 juta euro (Rp1,1 triliun) plus bonus.

Sayangnya, Chelsea diam-diam melancarkan operasi senyap untuk menggondol Mykhaylo Mudryk dengan mengajukan tawaran senilai 100 juta euro yang tentunya membuat Shaktar Donetsk tergiur.

Dengan demikian, eks bintang Shaktar Donetsk tersebut menjadi pemain keempat Chelsea di musim dingin ini seusai mendatangkan Benoit Badiashile, David Datro Fofana, Joao Felix, dan Andrey Santos.

Daily Mail mengabarkan bahwa pria berusia 22 tahun tersebut dikontrak jangka panjang yang berdurasi hingga 8,5 tahun ke depan.

Hadirnya Mudryk ini diharapkan bisa menambal bocornya skuad Graham Potter saat ini yang mana 10 pemainnya diterpa cedera ditambah Joao Felix yang mendapatkan kartu merah di laga debutnya.

Terlebih lagi, cederanya Raheem Sterling dan Christian Pulisic membuat Chelsea langsung sat-set membeli jasa Mykhaylo Mudryk yang sebenarnya sudah sangat ngebet bergabung ke Arsenal.

Menariknya lagi, netizen menyoroti wajah ‘bahagia’ Mykhaylo Mudryk seusai dirinya gagal bergabung ke Arsenal dan malah membela rivalnya, yaitu Chelsea.