Liga Italia

Ini Alasan Bikin Fans Resah Kenapa VAR Tak Beri Penalti pada Inter Walau Bek Verona Lakukan Handball

Minggu, 15 Januari 2023 05:48 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Ini alasan yang bikin fans resah mengapa VAR tak beri penalty pada klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, walau bek Verona, Isak Hien, lakukan handball. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Ini alasan yang bikin fans resah mengapa VAR tak beri penalty pada klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, walau bek Verona, Isak Hien, lakukan handball.

INDOSPORT.COM – Ini alasan yang bikin fans resah mengapa VAR tak beri penalty pada klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, walau bek Verona, Isak Hien, lakukan handball.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, menjalani misi berat dalam membawa kemenangan di lanjutan laga Liga Italia melawan Hellas Verona.

Nerazzurri sebelumnya sempat terseok-seok di papan tengah klasemen Liga Italia, tetapi perlahan skuad besutan Simone Inzaghi itu mulai ke zona perburuan gelar juara.

Lautaro Martinez cs sendiri bisa dibilang berada dalam zona perburuan gelar juara walaupun jarak poin mereka dengan Napoli terpaut 10 angka.

Walaupun demikian, dengan Liga Italia yang masih panjang dengan laga-laganya yang masih diselingi oleh kompetisi lainnya, tak menutup kemungkinan Partenopei tersandung sehingga kans Inter naik peringkat kian besar.

Terlebih lagi, Nerazzurri pastinya percaya diri tinggi setelah sebelumnya menjadi satu-satunya tim Liga Italia yang mampu menghentikan dominasi Napoli pada Kamis (05/01/2023) lalu dengan kemenangan 1-0.

Inter Milan setidaknya tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka sejak dibekuk Juventus dengan skor 2-0 pada (07/11/2022) silam.

Rentetan tak terkalahkan itu berlanjut menjadi enam laga seusai Inter Milan berhasil mengandaskan Hellas Verona dengan skor tipis 1-0.

Lautaro Martinez menjadi pencetak gol semata wayang sekaligus pahlawan bagi Inter Milan dalam mendulang sesuap tiga poin.

Walaupun menang, fans Nerazzurri sempat mempertanyakan mengapa wasit tidak memberikan penalti pada Inter Milan walau bek Hellas Verona, Isak Hien, jelas melakukan handball. Alasannya sampai bikin resah.