Liga Italia

AC Milan Mundur, Tawaran Inter Milan untuk Giorgio Scalvini Resmi Dilempar

Minggu, 15 Januari 2023 03:57 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Mundurnya klub raksasa Liga Italia, AC Milan memberikan keuntungan pada sang rival sekota, Inter Milan untuk merekrut Giorgio Scalvini.

Belakangan ini, Inter Milan dan AC Milan tengah berebut pemain Atalanta, Giorgio Scalvini yang dipandang sebagai salah satu pemain belakang terbaik Italia.

Untuk Inter Milan, Giorgio Scalvini dipandang sebagai calon pengganti bek asal Slovakia, Milan Skriniar yang belum juga memperpanjang kontrak.

Selain itu, Inter Milan juga tengah kesulitan karena satu bek lainnya, Stefan de Vrij juga belum resmi menambah durasi kontraknya.

Di sisi lain, AC Milan belakangan tengah mencari bek asli Italia untuk mengisi lini belakangnya yang kebanyakan disi oleh pemain asing.

Sementara, posisi bek tengah Rossoneri diisi oleh Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori yang belakangan cukup solid.

Selain itu, duet bek tersebut mampu mengantarkan AC Milan menjadi juara Liga Italia di musim 2021/2022 lalu.

Hanya saja, selepas kehilangan Alessio Romagnoli, AC Milan berburu bek Italia baru dan Giorgio Scalvini adalah target paling tepat.

Namun, AC Milan belakangan dikabarkan akan mundur dari perburuan Giorgio Scalvini, meskipun belum ada kabar yang jelas soal hal ini.

Sementara, Inter Milan belakangan disebut bersiap untuk mendatangkan Giorgio Scalvini yang dipandang merupakan pengganti tepat untuk Milan Skriniar.