Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Verona

Minggu, 15 Januari 2023 01:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Verona akan dilangsungkan pada Minggu (15/1/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Verona akan dilangsungkan pada Minggu (15/1/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Verona akan berlangsung pada Minggu (15/1/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-18 Liga Italia akan menyajikan pertandingan seru antara Inter Milan vs Verona yang akan digelar di Stadion San Siro dimulai pukul 02.45 WIB.

Pertandingan menarik di akhir pekan yang seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan untuk mengamankan poin penuh atas Verona.

Pasalnya, saat ini Inter Milan termasuk tim papan atas Liga Italia yang bertengger di posisi ke-4 klasemen dengan torehan 34 poin dari 17 pertandingan.

Kontras dengan Verona yang terperosok di zona degradasi yakni di peringkat ke-18 klasemen dengan perolehan 9 poin dari 17 pertandingan.

Inter Milan memiliki beberapa modal positif dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Sayangnya, di laga terakhir Nerazzurri harus berbagi poin.

Yakni pada laga tandang melawan Monza, Inter Milan ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor 2-2. Matteo Darmian dan Lautaro Martinez mencetak gol di pertandingan ini.

Sementara itu, Verona mendapatkan modal positif dengan meraih kemenangan di pertandingan terakhir melawan Cremonese dengan skor 2-0.

Pada laga kali ini, Verona dapat memanfaatkan beberapa pemain Inter Milan yang absen yakni Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic hingga Samir Handanovic.

Pertandingan Liga Italia atara Inter Milan vs Verona akan menemani akhir pekan Anda yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.