Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Hellas Verona: Peluang Nerazzurri Tancap Gas!

Jumat, 13 Januari 2023 11:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liga Italia (Serie A) akan kembali menyajikan pertandingan seru antara Inter Milan vs Hellas Verona, Minggu (15/01/23) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Liga Italia (Serie A) akan kembali menyajikan pertandingan seru antara Inter Milan vs Hellas Verona, Minggu (15/01/23) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Liga Italia (Serie A) akan kembali menyajikan pertandingan seru antara Inter Milan vs Hellas Verona, Minggu (15/01/23) pukul 02.45 dini hari WIB.

Jelang menghadapi Hellas Verona, Inter Milan mengusung misi untuk terus berada dalam tren positif setelah dalam empat pertandingan terakhirnya tak terkalahkan.

Dalam empat pertandingan terakhirnya tersebut, Inter Milan berhasil tancap gas dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Inter Milan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin dari 17 pertandingan sekaligus menjaga kans scudetto. 

Sedangkan, nasib berbeda justru tengah ditunjukkan oleh sang lawan. Hellas Verona saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen Liga Italia.

Dari 17 pertandingan yang telah Hellas Verona jalani, mereka baru meraih 2 kemenangan, 3 kali seri, dan 12 kekalahan. Total, mereka baru mengumpulkan sembillan poin di klasemen.

Bagi Verona, laga melawan Inter Milan juga akan menjadi laga yang berat sebab mereka harus bermain di hadapan ribuan pendukung Nerazzurri.

Baik Inter Milan maupun Verona, kedua kesebelasan juga tengah dalam modal yang apik. Pada pertandingan terakhir masing-masing, kedua tim berhasil meraih kemenangan.

Inter Milan berhasil menaklukkan Parma 2-1 di ajang Coppa Italia, sedangkan Verona berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 2-0.

Melawan Hellas Verona, Inter Milan lebih diunggulkan. Selain itu, dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Nerazzurri berhasil mencatatkan enam lima kemenangan dan satu kali imbang.