Bursa Transfer

Mykhaylo Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Move On ke Bomber Barcelona

Minggu, 15 Januari 2023 15:58 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, tampaknya langsung move on kepada bomber Barcelona, Raphinha, usai Mykhaylo Mudryk ditikung Chelsea. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, tampaknya langsung move on kepada bomber Barcelona, Raphinha, usai Mykhaylo Mudryk ditikung Chelsea. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, tampaknya langsung move on kepada bomber Barcelona, Raphinha, usai Mykhaylo Mudryk ditikung Chelsea.

Arsenal memang tengah mengalami nasib yang kurang apik baru-baru ini. Mengincar Mykhaylo Mudryk, The Gunners justru harus kena tikung oleh Chelsea.

Situasi ini tentu berbanding terbalik dengan apa yang dirumorkan sebelumnya, sebab Arsenal dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Bahkan, saat itu Arsenal dikabarkan telah memberikan tawaran anyarnya sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,1 triliun demi menggaet pemain asal Ukraina tersebut.

Akan tetapi, Shakhtar Donetsk dikabarkan mendiamkan proposal tersebut meski sudah menerimanya. Kini, Mudryk telah resmi menjadi milik Chelsea.

Chelsea dikabarkan membayar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk. Harga tersebut lebih tinggi dibanding apa yang diberikan Arsenal.

Mykhaylo Mudryk sedianya akan terikat kontrak dengan Chelsea untuk tujuh tahun ke depan atau tepatnya hingga musim panas 2029.

Kini, nasi sudah menjadi bubur, situasi itulah yang setidaknya harus segera disadari oleh Arsenal usai gagal mendatangkan Mykhaylo Mudryk.

Arsenal setidaknya harus segera memutar otak dan segera melalukukan pencarian untuk pengganti Mykhaylo Mudryk yang lepas dari genggaman.

Terbaru, Arsenal dilaporkan sudah mendapatkan pengganti dari lenyapnya Mykhaylo Mudryk. Bomber Barcelona dikabarkan adalah targetnya.