Bursa Transfer

2 Alasan Inter Milan Bakal Setujui Pertukaran Brozovic-Kessie dengan Barcelona

Senin, 16 Januari 2023 03:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya dua alasan bakal setujui pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dengan Barcelona. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya dua alasan bakal setujui pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dengan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, punya dua alasan bakal setujui pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dengan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Franck Kessie jarang dimainkan Barcelona setelah diboyong secara cuma-cuma dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Tercatat, eks gelandang pengangkut air AC Milan itu baru memainkan total 16 pertandingan dalam seluruh kompetisi bersama La Blaugrana.

Inter Milan lantas tertarik untuk menjadi malaikat penyelamat Kessie, sementara Barcelona dikabarkan meminta tumbal Marcelo Brozovic dengan kesepakatan barter pemain.

todofichajes melaporkan petinggi Barcelona meminati Brozovic lantaran gaya main dirinya mirip dengan gelandang senior Bernama Sergio Busquets.

“Gerard Romero menegaskan bahwa perantara telah mengusulkan perubahan ke FC Barcelona, ​​​​dari Franck Kessie ke Marcelo Brozovic,” tulis laporan yang dikutip dari todofichajes.

“Petinggi Barcelona akan menyukai pertukaran pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim.”

“Peluang terjadinya transfer ini masih jauh, pemain asal Afrika itu (Kessie) ingin terus menunjukkan bahwa dirinya memiliki level untuk bermain di Camp Nou,” tutup laporan tersebut.

Rupanya raksasa Liga Italia, Inter Milan, punya dua alasan jika barter pemain antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dengan Barcelona benar-benar terjadi.

Lantas apakah dua alasan Inter Milan tersebut yang membuat Nerazzurri tertarik melangsungkan pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dengan Barcelona?