Bursa Transfer

Belum Puas! Chelsea Kembali Bakar Uang di Bursa Transfer, Sosok Ini Bakal Terima Mahar Fantastis

Senin, 16 Januari 2023 22:14 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Chelsea

INDOSPORT.COM - Chelsea rupanya belum puas dengan pembelajaan spemain di bursa musim panas yang mencapai Rp 4 triliun lebih. The Blues kini bakal kembali bakar-bakar uang.

Sejak bursa transfer musim panas hingga sekarang, tercatat Chelsea sudah menghabiskan dana senilai £250 atau sekitar Rp 4 triliun lebih.

Kali ini, The Blues julukan Chelsea dilaporkan bakal kembali membakar budget guna bisa mengincar duo Brighton, yakni Moises Caicedo dan Leandro Trossard.

Perburuan Moises Caicedo diprediksi akan memakan biaya yang cukup fantastis, yaitu sekitar 1 triliun lebih dan Chelsea harus bersaing dengan Liverpool.

Sementara untuk Trossard mungkin akan lebih mudah didapatkan, mengingat ia terlibat konflik dengan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi baru-baru ini.

Lebih lanjut, kini ia mulai tak mendapat tempat setelah De Zerbi secara blak-blakan tak menyukai sikap Trossard.

The Blues sebelumnya 'menjarah' Brighton habis-habisan dengan merekrut pemain terbaiknya musim 2021/22, Marc Cucurella sekaligus pelatih Graham Potter.

Caicedo dan Trossard juga tidak menutup kemungkinan bakal juga diangkut oleh Chelsea pada bursa transfer Januari 2023.

Jika transfer duo Brighton tersebut berhasil dilakukan, otomatis total Chelsea sudah menghabiskan uang sekitar £70 juta atau senilai 5 triliun lebih pada musim ini.

Gerilya Chelsea dalam mendatangkan pemain baru ini, sejatinya memang sangat dibutuhkan, mengingat performa mereka anjlok di musim lalu. Lantas seberapa efektif perekrutan sejumlah pemain tersebut?