Liga Inggris

Fabrizio Romano Buka-Bukaan Soal Minat Newcastle United pada Gelandang Terpinggirkan Man United

Senin, 16 Januari 2023 19:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Phil Noble
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan gol  dengan Marcus Rashford REUTERS-Phil Noble Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Pemain Manchester United Scott McTominay merayakan gol dengan Marcus Rashford REUTERS-Phil Noble

INDOSPORT.COM – Wartawan transfer terkemuka, Fabrizio Romano, belakangan membuka soal masa depan Scott McTominay di Manchester United, terkait minat Newcastle United.

Manchester United disebut akan melepas gelandang bertahan hasil akademinya, Scott McTominay yang kabarnya akan ditawar oleh Newcastle United.

Belakangan, gelandang asal Skotlandia, Scott McTominay kalah bersaing dengan pemain timnas Brasil, Casemiro yang menjadi andalan di The Red Devils.

Belakangan, Scott McTominay disebut akan hengkang dari Manchester United untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Belakangan, salah satu jurnalis Inggris, Keith Downie,  menyebut bahwa Newcastle United berminat untuk meminjam Scott McTominay, mengingat ada posisi gelandang yang kosong.

Hanya saja, Fabrizio Romano selaku wartawan ternama dalam bursa transfer menyebut bahwa pemain 26 tahun tersebut berpeluang dilepas Manchester United.

Selain itu, ada beberapa nama yang bisa saja dilepas oleh Manchester United ke klub lain, seperti Anthony Elanga dan Facundo Pellistri.

Hanya saja, The Magpies sebenarnya melihat masa depan Scott McTominay yang dapat dipasang menjadi gelandang bertahan.

“Saya tak melihat Manchester United akan membuang pemain penting, karena musim ini masih panjang dan Erik ten Hag harus membuat keputusan soal pemain lain,” ujar Romano dilansir dari Caught Offside.

“Jadi, mereka akan membuat keputusan terhadap Facundo Pellistri dan Anthony Elanga, tetapi saya tak melihat McTominay hengkang sekarang.”