Liga Inggris

Sebut Kelemahan AS Roma, Jose Mourinho Malah Sindir Chelsea Soal Mykhaylo Mudryk

Senin, 16 Januari 2023 08:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra) Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Mykhaylo Mudryk diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea (15/01/23). (Foto: REUTERS/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Sindiran keras datang dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho untuk mantan klubnya, raksasa Liga Inggris (Premier Leagie), Chelsea, soal pembelian Mykhaylo Mudryk.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea belakangan terus mencari pemain baru untuk memperkuat tim baru di bawah sang pelatih, Graham Potter.

Belakangan, Chelsea sudah mendapatkan satu pemain baru, manakala pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk resmi ditikung dari Arsenal.

Hanya saja, harga yang harus dibayar Chelsea untuk Mudryk terhitung tak murah dan tak lumrah untuk pemain yang baru akan bermain di Liga Inggris.

Pasalnya, Chelsea harus membayar 100 juta euro untuk seorang pemain sayap yang tampil di liga Ukraina, kompetisi yang jelas jauh dari level Liga Inggris.

Hanya saja, The Blues memang membutuhkan pemain sayap, untuk menambal pemain yang tampil kurang bagus, seperti Christian Pulisic dan Hakim Ziyech.

Di sisi lain, usaha Chelsea memperbaiki tim kemudian mendapat sindiran dari pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho sendiri memang sosok yang dekat dengan Chelsea, mengingat pelatih asal Portugal ini dua periode menangani tim.

Sindiran ini disampaikan Mourinho usai AS Roma memenangi duel Liga Italia melawan Fiorentina dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan melawan  Fiorentina, AS Roma harus berterima kasih pada Paulo Dybala yang mencetak dua gol langsung pada menit ke-40 dan 82.