Liga Inggris

Arsenal dan Man United Boncos, 2 Bintang Napoli Bakal Dibanderol Tak Masuk Akal

Selasa, 17 Januari 2023 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Man United, siap gigit jari mengingat Napoli akan membanderol 2 bintangnya dengan harga mahal pada bursa transfer. REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Man United, siap gigit jari mengingat Napoli akan membanderol 2 bintangnya dengan harga mahal pada bursa transfer. REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United, harus siap boncos mengingat Napoli dikabarkan akan membanderol dua bintangnya dengan harga mahal pada bursa transfer.

Dua bintang Napoli tersebut adalah Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen yang belakangan disebut akan hengkang ke Liga Inggris.

Victor Osimhen adalah goal getter Napoli yang belakangan diandalkan sebagai juru gedor utama, baik ketika berkompetisi di Liga Italia maupun Liga Champions.

Sementara, Khvicha Kvaratskhelia adalah keajaiban lain yang mampu dihadirkan Napoli ketika berkompetisi padai musim 2022-2023.

Kvaratskhelia belakangan jadi andalan pelatih Napoli, Luciano Spalletti setelah didatangkan dari klub Georgia, Dinamo Batumi, pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum berlabuh ke Napoli, pemain 22 tahun ini sempat bermain untuk klub Liga Rusia, Rubin Kazan, pada tahun 2019-2022.

Selepas tampil bagus bersama Napoli di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions, duo tersebut, Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen, belakangan diincar banyak tim Liga Inggris.

Arsenal dan Manchester United adalah dua tim yang akan mengincar masing-masing dari Kvaratkshelia dan Osimhen, mengingat kebutuhan mereka yang berbeda.

Arsenal kini membutuhkan pemain sayap kanan, selepas kehilangan Mykhaylo Mudryk yang menerima tawaran Chelsea.

Selain itu, The Gunners belakangan juga mengincar Raphinha yang kini dibanderol mencapai 100 juta pound oleh Barcelona.