Bola Internasional

Klub Yunani Rayakan Ultah Bagus Kahfi, Netizen Kaget Ternyata Masih Main di Eropa

Selasa, 17 Januari 2023 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC. Copyright: © www.asterastripolis.gr
Bagus Kahfi merapat ke klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Asteras Tripolis FC turut merayakan ulang tahun Bagus Kahfi yang ke-21. Netizen kaget saat tahu sang striker masih bermain di Eropa.

Sebagaimana diketahui, Amiruddin Bagus Kahfi resmi menandatangani kontrak bersama klub kasta teratas Liga Yunani, Asteras Tripolis FC pada Agustus 2022 lalu.

Namun, hingga kini memasuki 2023, Bagus tak sekali pun diberi kesempatan bermain dalam turnamen resmi di Liga Yunani.

Alhasil, banyak yang terlupa jika salah satu striker muda potensial asal Indonesia masih ada yang berkarir di Liga Eropa, hanya saja belum diberi kepercayaan oleh pelatihnya.

Tidak bermain di ajang resmi, bukan berarti Bagus Kahfi hanya menganggur di Yunani. Ia terpantau mengikuti sesi latihan bersama tim utama, dan kerap muncul di Instagram ofisial.

Hanya cukup disayangkan persaingan di sektor penyerang memang sulit, Asteras Tripolis FC memiliki opsi lain yang lebih berpengalaman ketimbang Bagus Kahfi.

Namun, klub bersejarah asal Yunani itu tetap memberikan pelatihan terbaik bagi Bagus Kahfi, dan mengharapkan suatu saat striker berambut kribo itu bisa tampil debut.

Asteras Tripolis FC juga turut memberikan ucapan ulang tahun pada Bagus Kahfi, yang lahir pada 16 Januari 2002. Artinya, ia baru saja merayakan ultah yang ke-21 tahun.

Unggahan akun Instagram Asteras Tripolis setidaknya jadi pelipur lara bagi penggemar, sebab Bagus Kahfi masih dianggap sebagai salah satu pemain mereka di Liga Yunani.