Bursa Transfer

Skriniar Pergi, Inter Milan Mati-matian Kejar Scalvini Meski Harus Bayar Ratusan Miliar

Selasa, 17 Januari 2023 18:29 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan bakal berusaha semaksimal mungkin demi bisa dapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini sebagai pengganti Milan Skriniar yang bisa hengkang Januari ini. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Inter Milan bakal berusaha semaksimal mungkin demi bisa dapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini sebagai pengganti Milan Skriniar yang bisa hengkang Januari ini.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan bakal berusaha semaksimal mungkin demi bisa dapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini sebagai pengganti Milan Skriniar yang bisa hengkang Januari ini.

Seperti diketahui, masa depan Milan Skriniar di Inter Milan memang masih abu-abu sejauh ini. Kontrak bek berusia 27 tahun itu bersama Nerazzurri sejatinya habis pada bursa transfer Juni 2023 nanti.

Namun belum ada tanda-tanda dari Milan Skriniar bahwa dirinya mau memperpanjang masa bakti di Giuseppe Meazza meski manajemen sudah menaikan tawaran gaji hingga 6,5 juta euro per musim.

Andai belum juga ada tanda perpanjangan kontrak, besar kemungkinan Milan Skriniar akan pergi dari Inter Milan dengan status bebas transfer.

Demi menghindari kerugian tersebut, maka Inter Milan pun mulai berpikir untuk menjual Skriniar di Januari nanti agar klub tetap mendapat pemasukan.

Untuk menggantikan peran Milan Skriniar yang sangat vital di lini pertahanan Inter Milan, kubu La Beneamata sudah mempersiapkan satu nama pengganti.

Melansir dari laman Corriere della Sera, disebutkan bahwa Inter Milan akan berusaha mendapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Meski baru berusia 19 tahun, namun Giorgio Scalvini dianggap punya kualitas yang mumpuni dan cocok mengisi pos belakang Inter Milan usai ditinggal Milan Skriniar.

Tak tanggung-tanggung, masih dari laman Corriere della Sera disebutkan bahwa Inter Milan akan melakukan berbagai cara demi bisa memboyong Giorgio Scalvini.

Bakan Inter Milan siap membayar klausul pelepasan bernilai miliaran rupiah yang dipatok Atalanta buat Giorgio Scalvini, agar mereka bisa mendaratkan wonderkid Timnas Italia tersebut.