Bursa Transfer

Nego Serius dengan Barcelona, Inter Milan Selangkah Lagi Gaet Memphis Depay?

Senin, 16 Januari 2023 18:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut tengah bernegosiasi secara serius dengan Barcelona terkait transfer penyerang asal Belanda, Memphis Depay. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut tengah bernegosiasi secara serius dengan Barcelona terkait transfer penyerang asal Belanda, Memphis Depay.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut tengah bernegosiasi secara serius dengan Barcelona terkait transfer penyerang asal Belanda, Memphis Depay.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut tengah melakukan negosiasi yang serius dengan Barcelona terkait Memphis Depay.

Pasalnya, Nerazzurri sedang kesulitan di lini depan dengan absennya dua penyerang, Joaquin Correa dan Romelu Lukaku, karena cedera.

Kondisi ini membuat skuad Inter Milan harus mencari solusi untuk terus mengisi lini depannya dengan penyerang berkualitas.

Apalagi, Inter Milan kini semakin tercecer dari perebutan gelar juara Liga Italia dan duduk di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Kini, tim asuhan Simone Inzaghi belakangan akan mencari penyerang berkaliber internasional demi menjaga ketajaman di lini depan.

Bursa transfer Januari 2023 menjadi saat bagi Inter Milan untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat lini depan.

Hanya saja, incaran terbaru Inter Milan kembali jatuh pada pemain Timnas Belanda, Memphis Depay yang kini tersisih di Barcelona.

Depay pun menjadi salah satu pemain yang sebenarnya bisa didapatkan oleh Inter Milan dengan mudah, mengingat Barcelona akan melepas satu pemainnya di lini depan.

Pasalnya, rekor dari Memphis Depay tidak terlalu bagus, mengingat pemain yang satu ini hanya mengemas 4 gol dan 1 assist dalam 8 penampilan.