Liga Inggris

Terungkap, Ini Alasan Licik Chelsea di Balik Kontrak 8 Tahun Mykhaylo Mudryk

Selasa, 17 Januari 2023 17:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Cziborra
Ini alasan licik raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di balik memberikan kontrak berdurasi delapan tahun ke Mykhaylo Mudryk. Copyright: © REUTERS/Peter Cziborra
Ini alasan licik raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di balik memberikan kontrak berdurasi delapan tahun ke Mykhaylo Mudryk.

INDOSPORT.COM – Ini alasan licik raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di balik memberikan kontrak berdurasi delapan tahun ke Mykhaylo Mudryk.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, baru saja menikung buruan utama Arsenal bernama Mykhaylo Mudryk pada kemarin Sabtu (14/01/23) dini hari WIB.

Memang sungguh disayangkan bahwa The Gunners harus menerima kegagalan mengamankan jasa pemain berpaspor Ukraina tersebut.

Kisah mengenai minatnya The Gunners untuk memboyong Mudryk sudah bergelora cukup lama apalagi Arsenal dikabarkan sampai menyiapkan tawaran ketiga yang mencapai 70 juta euro (Rp1,1 triliun) dirasa bonus.

Hanya saja, Chelsea diam-diam menggondol Mykhaylo Mudryk dengan mengajukan tawaran senilai 100 juta euro yang tentunya membuat Shaktar Donetsk tergiur.

Sementara itu, banyak netizen yang menyoroti ekspresi wajah pria berusia 22 tahun itu kala diperkenalkan Chelsea di Stamford Bridge.

Banyak netizen yang menyimpulkan bahwa dia tampak kurang bahagia bergabung ke Chelsea, bahkan ada yang menyebut Mudryk bak tengah diculik oleh rival Arsenal tersebut.

Walaupun demikian, Mykhaylo Mudryk mengaku dirinya bahagia bisa bergabung ke Chelsea dan menyebut Liga Inggris adalah liga yang fantastis serta sudah tak sabar bermain di bawah asuhan Graham Potter.

Sebagai informasi, Mykhaylo Mudryk dikontrak dengan durasi yang sangat panjang, yaitu 8,5 tahun, yang mana masa waktu itu sangat jarang dijumpai.

Ternyata raksasa Liga Inggris, Chelsea, punya alasan tersendiri mengapa mengontrak Mykhaylo Mudryk hingga 8,5 tahun ke depan.