Liga Inggris

Erik ten Hag 'Lepas Tangan', Ternyata Ini Sosok Betapa Ngerinya Lini Serang Man United Saat Ini

Rabu, 18 Januari 2023 21:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag ‘lepas tangan, ternyata assisten pelatih bernama Benni McCarthy adalah sosok di balik betapa ngerinya lini serang Manchester United saat ini. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Erik ten Hag ‘lepas tangan, ternyata assisten pelatih bernama Benni McCarthy adalah sosok di balik betapa ngerinya lini serang Manchester United saat ini.

INDOSPORT.COMErik ten Hag ‘lepas tangan, ternyata assisten pelatih bernama Benni McCarthy adalah sosok di balik betapa ngerinya lini serang Manchester United saat ini.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini benar-benar perkasa di Premier League saat ini. Erik ten Hag pantas disanjung karena dinilai berhasil mengembalikan kengerian Setan Merah.

Erik ten Hag memang baru sekitar enam bulan saja melatih Manchester United, tetapi juru taktik berkebangsaan Belanda itu sudah membuat banyak perubahan di Old Trafford.

Ten Hag memperketat aturan di Manchester United yang membuat anak asuhnya menjadi lebih tertib dan memberikan hukuman bila salah satu pemainnya melanggar aturan tersebut.

Selain itu, Erik ten Hag juga mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas lalu.

Man United mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, Casemiro, Antony, dan meminjam Martin Dubravka di bursa transfer musim panas lalu.

Eriksen, Martinez, dan Casemiro menjadi sosok yang berperan penting dalam lini pertahanan dan lini tengah Setan Merah di musim 2022/2023 ini.

Maka dari itu, Manchester United bisa bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 18 laga.

Selain itu, Erik ten Hag juga berhasil membangkitkan kembali performa Marcus Rashford yang mana pria asal Inggris itu tengah on-fire pada saat ini.

Namun, rupanya Erik ten Hag ‘lepas tangan’ sebab asisten pelatih Manchester United bernama Benni McCarthy adalah sosok di balik betapa ngerinya lini serang Setan Merah.