Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Laga Tunda Kontra Crystal Palace, Man United Siap Ancam Man City

Rabu, 18 Januari 2023 08:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, menyajikan partai tunda Crystal Palace vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, menyajikan partai tunda Crystal Palace vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini, menyajikan partai tunda Crystal Palace vs Manchester United. 

Manchester United dijadwakan bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park pada Rabu (18/01/23) atau Kamis (19/01/23) mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Crystal Palace vs Manchester United adalah laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris, di mana saat itu Inggris sedang masa berkabung karena Ratu Elizabeth tutup usia.

Laga tunda kali ini sangat penting bagi Setan Merah. Pasalnya, skuad erik ten Hag memiliki peluang besar untuk memberi ancaman kepada rival sekota, Manchester City.

Jika berhasil meraih tiga poin alias kemenangan atas Crystal Palace, mereka bisa merangsek ke posisi dua dengan 41 poin, unggul dua poin dari Manchester City yang baru akan bermain pada Jumat (20/01/23).

Nah, Manchester United jelas difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Pasalnya, Bruno Fernandes dkk tengah on fire, termasuk mengalahkan rival sekota mereka dengan skor 2-1 pekan lalu.

Selain itu, beberapa pemain pilar pun sudah kembali ke performa terbaik. Sebut saja Casemiro, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes.

Namun, Crystal Palace tidak boleh diremehkan. Tim asuhan Patrick Vieira itu kerap tampil menjadi batu sandungan klub besar.

Saat ini Crystal Palace ada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris. Wilfried Zaha dkk terus mengintip peluang untuk masuk ke posisi 10 besar.