Bola Internasional

Jelang Al Nassr-Al Hillal vs PSG, ‘Hilangnya’ Lionel Messi Nyaris Bikin Fans Mengamuk

Rabu, 18 Januari 2023 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Lionel Messi menjadi sorotan karena tidak ditemukan di dalam rombongan skuad Paris Saint-Germain yang bertolak ke Arab Saudi jelang kontra Al Nassr-Al Hillal. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Lionel Messi menjadi sorotan karena tidak ditemukan di dalam rombongan skuad Paris Saint-Germain yang bertolak ke Arab Saudi jelang kontra Al Nassr-Al Hillal. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Sosok Lionel Messi menjadi sorotan karena tidak ditemukan di dalam rombongan skuad Paris Saint-Germain yang bertolak ke Arab Saudi untuk laga persahabatan kontra Al Nassr-Al Hillal.

Paris Saint-Germain akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan Riyadh All Star XI yang merupakan gabungan pemain Al Nassr-Al Hillal.

Pertandingan ini rencananya berlangsung di Stadion King Fahd International pada Kamis (19/01/23) malam waktu setempat atau Jumat (20/01/23) dinihari WIB.

Menariknya, akan menjadi ajang reuni dia pesepak bola terhebat sepanjang masa, yakni Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo akan memperkuat Riyadh All Star XI. Mantan pemain Manchester United itu belum lama ini memutuskan bergabung dengan Al Nassr.

Sementara Lionel Messi akan memperkuat Paris Saint-Germain (PSG). Messi sudah kembali merumput bersama PSG setelah memenangi gelar Piala Dunia 2022.

Tak pelak, pertandingan PSG melawan Riyadh All Star XI ini dinantikan oleh penggemar baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Melalui unggahan di akun Instagram, PSG mengabadikan momen keberangkatan Kylian Mbappe dkk sebelum bertolak menggunakan pesawat Qatar Airways.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Klub berjulukan Les Parisiens tersebut menampilkan bomber andalan Kylian Mbappe juga sempat menyapa penggemar.

Ada juga bintang Brasil, Neymar, yang tengah berjalan bersama rekan setimnya sebelum naik ke dalam kabin pesawat.