Liga Inggris

Kabar Gembira! Jadon Sancho Akhirnya Kembali ke Latihan Man United Usai Menghilang

Rabu, 18 Januari 2023 22:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Aksi Jadon Sancho di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Aksi Jadon Sancho di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Usai lama menghilang, Jadon Sancho dikabarkan telah kembali ke Man United dan bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan.

Nama Jadon Sancho dalam beberapa bulan terakhir memang kerap menjadi perhatian usai dirinya menghilang dari skuad Man United.

Jadon Sancho sendiri memang sudah menghilang dari skuad Manchester United sebelum Piala Dunia 2022 yang lalu.

Usut punat usut, Jadon Sancho bukan diasingkan dari rekan-rekannya, akan tetapi sedang menjalani hukuman terkait masalah di dalam dirinya.

Hukuman tersebut lantaran performanya yang menurun sehingga Erik ten Hag memiliki rencana untuk membuat latihan terpisah kepada Sancho.

Sejak didatangkan Man United dari Borussia Dortmund musim panas tahun lalu, Jadon Sancho memang belum bisa memberikan performa terbaiknya.

Bisa dikatakan penampilan yang ia tunjukkan saat sudah bergabung dengan Man United berbanding terbalik dengan yang ia tunjukkan saat masih membela Dortmund.

Jadon Sancho terakhir kali bermain bersama rekan-rekannya di Man United saat ditahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge, Oktober 2022 lalu.

Saking buruknya performa yang ditunjukkan oleh Jadon Sancho, dirinya bahkan tak diikutsertakan dalam pemusatan latihan Man United saat jeda Piala Dunia 2022.

Namun, waktu demi waktu telah berlalu, Jadon Sancho baru-baru ini dikabarkan sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya.