Liga Indonesia

Kontrak Diperpanjang 4 Tahun, Teja Paku Alam Ingin Juara Bersama Persib

Rabu, 18 Januari 2023 14:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, menjadi salah satu pemain yang mendapat perpanjangan kontrak menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Manajemen Persib memperpanjang kontrak Teja Paku Alam dengan durasi yang cukup panjang yakni empat tahun, usai mengarungi putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023.

Mendapat kepercayaan untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung hingga empat tahun ke depan, penjaga gawang bernomor punggung 14 ini bersyukur dan mengucapkan terima kasih.

Menurut Teja, kepercayaan yang diberikan oleh manajemen dan tim pelatih Persib, akan dijawab olehnya dengan menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh ini meraih prestasi.

"Alhamdulillah Teja bersyukur atas perpanjangannya (kontrak), dan Teja berterima kasih kepada Persib, sudah percaya Teja untuk 4 tahun ke depan dan support dari keluarga yang telah memilih Persib lagi," kata Teja Paku Alam.

Lebih lanjut Teja menuturkan, sebagai pemain sepak bola profesional, dia selalu memiliki motivasi berlipat untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Oleh sebab itu, saat mendapat kepercayaan untuk kembali memperkuat skuat Maung Bandung, dia akan bekerja keras dan berkontribusi bagi tim kebanggaan Bobotoh.

"Kalau motivasi setiap hari bukan masalah kontrak peforma juga, jadi setiap hari pastinya akan memotivasi diri," tegas Teja.

Penjaga gawang berusia 28 tahun ini menuturkan, meraih gelar juara tentunya menjadi target setiap pemain. Untuk itu, dia memiliki keinginan membawa skuat Maung Bandung meraih prestasi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Insya Allah kalau ada jalannya inginnya juara," ungkap mantan penjaga gawang Semen Padang dan Sriwijaya FC ini.

Tiga musim bersama Persib, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja mencatatkan 33 pertandingan selama 2.959 menit.

Selain itu, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023, Teja mendapatkan kesempatan bermain dalam 7 pertandingan. Lantaran, di awal musim, dia sempat absen lantaran mengalami cedera.

Teja harus menjalani operasi, karena mengalami cedera patah tulang jari tangan kirinya. Cedera tersebut didapat saat jeda game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, 21 Mei 2022.