Liga Indonesia

Liga 1: Setelah Bek Filipina, Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam

Minggu, 15 Januari 2023 10:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kontrak Teja Paku Alam, diperpanjang Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kontrak Teja Paku Alam, diperpanjang Persib Bandung. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali mengumumkan perpanjangan kontrak pemain setelah berakhirnya putaran pertama Liga 1 2022-2023, yakni giliran Teja Paku Alam.

Manajemen Persib memperpanjang kontrak penjaga gawang bernomor punggung 14 ini dengan durasi yang cukup panjang yakni empat tahun.

Setelah resmi mendapatkan perpanjangan kontrak, Teja Paku Alam mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pelatih Persib karena sudah memberikan kepercayaan kepadanya kembali memperkuat skuat Maung Bandung hingga empat tahun ke depan.

"Terima kasih masih mempercayai saya untuk empat tahun ke depan," kata Teja Paku Alam dalam rilis yang diterima INDOSPORT.COM, Sabtu (14/01/23).

Lebih lanjut Teja menuturkan, setelah mendapat perpanjangan kontrak, dia akan berusaha menjawab kepercayaan yang telah diberikan manajemen dan pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

Salah satu, Teja memiliki tekad untuk membawanya tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara pada kompetisi Liga 1. Pasalnya, sejak bergabung dengan Persib, dia belum merasakan gelar juara.

"Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib," ucap Teja.

Tiga musim bersama Persib, hingga pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Teja mencatatkan 33 pertandingan selama 2.959 menit.

Selain itu, pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023, Teja mendapatkan kesempatan bermain dalam 7 pertandingan. Lantaran, di awal musim dia sempat absen lantaran mengalami cedera.

Teja harus menjalani operasi, lantaran mengalami cedera patah tulang jari tangan kirinya. Cedera tersebut, didapat saat jeda game internal yang berlangsung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, 21 Mei 2022.