Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Bali United, Ambisi Macan Kemayoran Tembus 3 Besar

Minggu, 15 Januari 2023 07:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Minggu (15/1/23) akan diramaikan dengan big match antara Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Minggu (15/1/23) akan diramaikan dengan big match antara Persija Jakarta vs Bali United.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 2022-2023 hari ini, Minggu (15/1/23) akan diramaikan dengan big match antara Persija Jakarta vs Bali United.

Duel seru antara Persija Jakarta vs Bali United akan berlangsung di laga pekan ke-18 Liga 1 2022 di Stadion Patriot, Bekasi.

Pertandingan bertajuk Big Match ini bakal menjadi duel adu gengsi karena keduanya merupakan tim besar dan dijagokan dalam kompetisi sepak bola Indonesia.

Kedua kubu baik Macan Kemayoran maupun Serdadu Tridatu tentu sama-sama mengincar kemenangan di Stadion Patriot.

Sebab, Persija wajib menang di laga kandang selain karena tampil dihadapan pendukungnya sendiri namun juga demi merangsek ketiga besar klasemen Liga 1 2022.

Saat ini tim besutan Thomas Doll itu bertengger di peringkat kelima dengan 32 poin. Jika menang, maka Persija bakal merangsek ke posisi tiga besar.

Selain itu kemenangan di laga Persija vs Bali United, bakal membuat Riko Simanjuntak dkk menggusur Serdadu Tridatu dari tiga besar.

Ya, Bali United kini menempati posisi ketiga dengan 33 poin. Terpaut empat angka dari dari PSM Makassar yang ada di puncak dan tiga poin dari Madura United sebagai runner-up.

Meski demikian, duel ini juga bisa menjadi ujian berat bagi Persija. Sebab, melansir dari Flashscore, Bali United selalu menang dalam lima pertemuannya dengan rivalnya di Liga 1.

Maka pertandingan Persija Jakarta vs Bali United bakal berlangsung menarik dalam jadwal lanjutan laga pekan ke-18 Liga 1 2022.