Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Duel Tim 5 Besar, Bali United vs PSM, Madura United vs Persib

Selasa, 17 Januari 2023 09:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 Indonesia mulai Rabu (18/1/23) hingga Sabtu (21/1/23) menyajikan laga ke-19, di antaranya Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung.

Jadwal Liga 1 untuk pertandingan ke-19 akan menyajikan beberapa pertandingan menarik yang layak untuk disaksikan.

Meskipun Liga 1 dipastikan tanpa tim promosi dan degradasi, beberapa pertandingan yang tersaji akan menentukan raihan juara pada musim 2022-2023.

Hanya saja, jadwal Liga 1 baru akan memainkan laga penting pada pertandingan ke-19 pada hari Jumat (20/0-1/23).

Dua tim yang akan berebut peluang juara, Bali United akan bertemu dengan PSM Makassar pada hari Jumat nanti di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Tercatat bahwa Bali United dan PSM Makassar kini berada di lima besar klasemen dan berpeluang untuk juara Liga 1 musim ini.

PSM Makassar yang tampil dengan skuat yang relatif kurang mewah masih mampu menunjukkan tajinya, meskipun belakangan didekati oleh Madura United.

Hanya saja, laga Bali United vs PSM Makassar akan menyajikan partai menarik yang layak untuk disaksikan di pekan ini.

Sementara, tim peringkat kedua Liga 1, Madura United kedatangan Persib Bandung yang belakangan menikmati performa menanjak di bawah komando pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

Laga Liga 1 Madura United vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan akan menarik untuk disaksikan.