Liga Inggris

Makin Nyetel dengan Man United, Erik ten Hag Puji Penampilan Alejandro Garnacho

Rabu, 18 Januari 2023 14:24 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Vincent West
Penampilan Alejandro Garnacho yang semakin nyetel bersama Man United, membuat Erik ten Hag memuji kualitas dari pemain asal Argentina itu. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Penampilan Alejandro Garnacho yang semakin nyetel bersama Man United, membuat Erik ten Hag memuji kualitas dari pemain asal Argentina itu.

INDOSPORT.COM – Penampilan Alejandro Garnacho yang semakin nyetel bersama Man United di Liga Inggris 22/23, membuat Erik ten Hag memuji kualitas dari pemain asal Argentina itu.

Alejandro Garnacho sejak diorbitkan Erik ten Hag perlahan telah berubah menjadi sosok mutiara yang berharga di tubuh Man United.

Penampilannya di lini serang Man United yang semakin tajam membuat Alejandro Garnacho menjadi sosok pengganti yang tepat atas gagalnya Cody Gakpo.

Sebagaimana diketahui, Man United baru saja mengalamai kesengsaraan usai pemain incarannya, Cody Gakpo ditikung oleh rival mereka, Liverpool.

Sempat berusaha mencari pengganti atas kegagalan Cody Gakpo, Man United akhirnya memilih dengan memaksimalkan peran Alejandro Garnacho.

Terlebih lagi, Alejandro Garnacho bahkan baru saja memainkan peran besarnya saat Man United melumat Man City akhir pekan lalu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi aktor terhadap terciptanya gol kemenangan Man United lewat umpannya kepada Marcus Rashford.

Atas performa apik Alejandro Garnacho, sang pelatih, Erik ten Hag pun mengutarakan pujiannya. Ten Hag menyebut Garnacho adalah pemain yang selalu belajar di dalam tim.

“Dia belajar dalam beberapa bulan terakhir tentang bagaimana bermain dalam tim, bagaimana hidup, bagaimana melakukan hal-hal yang benar dalam seminggu, bagaimana memiliki sikap yang tepat di tempat latihan,” ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari Metro.

Tak hanya itu, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut juga menyatakan bahwa kualitas yang dimiliki Alejandor Garnacho adalah sesuatu yang langka saat ini.