Bursa Transfer

Terusir dari Brighton, Leandro Trossard Semakin Dekat Gabung Arsenal

Kamis, 19 Januari 2023 20:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/John Sibley
Leandro Trossard, pemain Brighton & Hove Albion. Foto: REUTERS/John Sibley Copyright: © Reuters/John Sibley
Leandro Trossard, pemain Brighton & Hove Albion. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM – Pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard secara mengejutkan segera berlabuh ke salah satu klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal.

Leandro Trossard dalam beberapa waktu belakangan ini telah begitu mencuri perhatian publik. Hal itu terkait rumornya yang akan meninggalkan Brighton & Hove Albion.

Bahkan, rumor tersebut diperkuat dengan hubungan Leandro Trossard dengan sang pelatih, Roberto de Zerbi yang dikabarkan renggang.

Trossard dikabarkan sempat meninggalkan tempat latihan Brighton terlebih dahulu dan membuat De Zerbi marah dengan sikap tersebut.

“Dia meninggalkan sesi tanpa mengatakan apa-apa kepada saya. Itu tidak baik. Saya berbicara dengannya dan menjelaskan sikap (dan) perilaku ini yang tidak saya sukai,” ujar De Zerbi.

Usai perlakuan Trossard tersebut, Roberto de Zerbi sebelum laga melawan Liverpool akhir pekan lalu menyatakan tidak mau ambil pusing.

Usut punya usut, Trossard melakukan hal tersebut karena ingin segera meninggalkan Brighton dan bergabung dengan klub anyarnya.

“Saya tidak tahu tentang bursa transfer apakah dia ingin berganti tim atau tidak. Itu bukan masalah saya,” tutur Roberto de Zerbi.

“Saya seorang pelatih, hanya seorang pelatih dari 11 pemain. Sementara saya adalah pelatih, saya akan memutuskan untuk tidak ikut campur," kata De Zerbi.

Kini, usai drama yang terjadi di tubuh Brighton dan Leandro Trossard, sang pemain dikabarkan akan segera bergabung ke klub asal London, Arsenal.