Bursa Transfer

Perpanjang Kontrak di Man United, Alejandro Garnacho Buat Juventus dan Real Madrid Gigit Jari

Kamis, 19 Januari 2023 16:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Boyers
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, melakukan selebrasi gol saat timnya mengalahkan Fulham pada pertandingan Liga Inggris, di Craven Cottage, London. REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho, melakukan selebrasi gol saat timnya mengalahkan Fulham pada pertandingan Liga Inggris, di Craven Cottage, London. REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Alejandro Garnacho baru saja membuat dua peminatnya yakni Juventus dan Real Madrid gigit jari usai memperpanjang kontrak di Man United.

Nama Alejandro Garnacho sedang menjad perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Tak hanya soal penampilannya, akan tetapi nasibnya di Man United.

Bersama Man United, Alejandro Garnacho telah mampu membuktikan diri di tengah gempuran para pemain-pemain berpengalaman Setan Merah.

Penampilannya di lini serang Man United yang semakin tajam juga membuat Alejandro Garnacho menjadi sosok pengganti yang tepat atas gagalnya Cody Gakpo.

Pemain jebolan akademi Getafe dan Atletico Madrid tersebut bergabung dengan Man united pada tahun 2020 yang lalu.

Dalam mendatangkan Alejandro Garnacho saat itu, Man United harus bersaing ketat dengan raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund.

Kontiribusinya di lini serang telah membuat Man United perlahan beranjak naik. Terbaru, Garnacho menjadi sosok penting dalam kemenangan Setan Merah atas Man City, 2-1 lewat assistna bagi gol kedua United.

Perlahan, Garnacho juga telah menjelma menjadi salah satu pemain muda yang menjanjikan bagi masa depan Man United.

Tak ayal, dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk mengambilnya dari genggaman Man United.

Namun, alih-alih berhasil, Juventus dan Real Madrid justru harus dipaksa gigit jari usai Alejandro Garnacho memutuskan memperpanjang masa abdinya di Old Trafford.