Liga Italia

Seusai Mundur dari Juventus, Andrea Agnelli Sudah Ancang-ancang Buka Lembaran Baru

Kamis, 19 Januari 2023 04:38 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Massimo Pinca
Seusai mundur sebagai Presiden dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, Andrea Agnelli ternyata sudah ancang-ancang membuka lembaran baru. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Seusai mundur sebagai Presiden dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, Andrea Agnelli ternyata sudah ancang-ancang membuka lembaran baru.

INDOSPORT.COM – Seusai mundur sebagai Presiden dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, Andrea Agnelli ternyata sudah ancang-ancang membuka lembaran baru.

Seperti diketahui, jajaran petinggi mengundurkan diri secara serentak beberapa bulan lalu setelah klub Liga Italia, Juventus, terkena masalah finansial.

Ya, Vecchia Signora ditinggal dua petingginya beberapa bulan lalu, yaitu Andrea Agnelli (Presiden klub) dan Pavel Nedved (Wakil Presiden).

Pada akhirnya, Si Nyonya Tua menunjuk ahli ekonomi bernama Gianluca Ferrero sebagai presiden klub yang menggantikan Andrea Agnelli.

Tugas berat pastinya menanti Ferrero dalam memulihkan situasi pelik Bianconerri sekaligus mengembalikan kejayaan Juventus bersama wakil presiden baru yang memahami klub nantinya.

Juventus sebelumnya begitu perkasa di Liga Italia yang mana mereka sempat menjuarai Scudetto sembilan kali beruntun

Sayangnya, raksasa Liga Italia ini sempat loyo sejak mereka menjuarai Scudetto pada musim 2019/2020 lalu yang mana klub perlu berjuang mati-matian demi bisa lolos ke empat besar.

Oleh sebab itu, memenangi Scudetto bakal menjadi tantangan besar bagi Juventus saat ini apalagi klub juga masih diterpa masalah krisis keuangan yang bahkan membuat klub terancam degradasi ke Serie B.

Mantan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kini sudah ancang-ancang membuka lembaran baru seusai mundur dari jajaran direksi Si Nyonya Tua.

Lantas apa yang direncanakan oleh Andrea Agnelli ke depannya?