Liga Italia

Transfer Mengejutkan Inter Milan, Datangkan Pemain Korea Selatan dari Liga Yunani

Kamis, 19 Januari 2023 16:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Duel udara pemain Korea Selatan Kim Young-gwon dan Hwang In-beom dengan pemain Uruguay Matias Vecino dan Jose Maria Gimenez grup H Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Duel udara pemain Korea Selatan Kim Young-gwon dan Hwang In-beom dengan pemain Uruguay Matias Vecino dan Jose Maria Gimenez grup H Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut tengah berusaha mendatangkan gelandang baru dari Korea Selatan, Hwang In-beom di bursa transfer Januari 2023.

Di tengah kemenangan Piala Super Eropa 2023 kontra AC Milan, Inter Milan disebut tengah mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2023.

Belakangan, Inter Milan disebut tengah berusaha untuk mendatangkan gelandang tengah baru, untuk menggantikan Marcelo Brozovic yang tengah cedera.

Salah satu solusi yang sempat dilakukan oleh Inter Milan adalah dengan melakukan tukar guling bersama Barcelona.

Sebelumnya, disebutkan bahwa Barcelona bisa saja mendapatkan Marcelo Brozovic, sementara Inter Milan akan mendatangkan Franck Kessie.

Hanya saja, pertukaran tersebut belum juga terjadi, sehingga Inter Milan disebut akan mendatangkan pemain baru sebagai solusi.

Sebelumnya, Inter Milan sudah mendatangkan Kristjan Asllani yang gagal tampil bagus selama Marcelo Brozovic cedera.

Kondisi ini membuat Inter Milan dikabarkan akan mengincar pemain baru demi memperkuat lini tengahnya.

Salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam target Inter Milan di bursa transfer Januari 2023 adalah pemain Korea Selatan, Hwang In-beom.

Hal ini terlihat dari kehadiran pemandu bakat Inter Milan dalam laga klub Yunani, Olympiakos melawan Aris beberapa waktu lalu.