Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Manchester United: Adu Kuat Tim Papan Atas

Jumat, 20 Januari 2023 17:41 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM — Prediksi Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United yang akan digelar pada, Minggu (22/01/2023) pukul 23.30 WIB.

Laga kali ini akan digelar di stadion Emirates Stadium yang tentu akan menguntungkan bagi sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Pertandingan akan kedua tim kali ini akan menjadi menarik untuk disaksikang mengingat keduanya sedang berada di atas angin.

Tidak hanya itu saja, ini akan menjadi ajang adu kuat dari kedua tim sehubungan dengan hasil lima pertandingan terakhir mereka yang sama-sama tidak pernah kalah.

Skuad didikan Erik Ten Hag kini nampaknya sedang mendapatkan momentum mereka untuk kembali mendominasi Liga Inggris seperti yang sudah-sudah.

Diketahui bahwa selama dalam kurun lima tahun terakhir, Manchester United dikenal sebagai salah satu tim yang sedang terpuruk.

Salah satu kunci kebangkitan mereka tentu adalah Marcus Rashford yang belakagan ini berhasil mempertontonkan performa apiknya.

Dia berhasil mencetak dua gol dalam laga melawan Charlton dan berhasil membawa The Red Devils menang 3 – 0.

Pemain berusia 25 tahun ini juga menjadi penentu kemenangan Manchester United kala mengalahkan rival Manchester mereka, The Citizens.

Namun di sisi lain, Arsenal yang saat ini sedang menrajai klasemen juga tentu juga akan berusaha untuk menunjukan performa sang pemuncak liga.