Liga Indonesia

Thomas Doll Bongkar Kelemahan Besar Persija Jakarta Usai Dikandaskan Persis

Jumat, 20 Januari 2023 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Persis Solo
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai Persija Jakarta memiliki masalah besar usai ditaklukkan Persis Solo di Liga 1. Copyright: © Media Persis Solo
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai Persija Jakarta memiliki masalah besar usai ditaklukkan Persis Solo di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai Persija Jakarta memiliki masalah besar usai ditaklukkan Persis Solo di Liga 1. Persija Jakarta disebut memiliki masalah untuk bisa mencetak gol.

Persija Jakarta memang meraih hasil minor pada pekan ke-19 Liga 1 2022-2023 di mana Persija Jakarta takluk dari Persis Solo.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/01/23) Persija Jakarta takluk dengan skor 0-1 usai gol tunggal Samsul Arif Munip di menit 39.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memang menilai Persija Jakarta layak kalah di laga tersebut.

"Pertama-tama selamat untuk Persis Solo sudah mendapatkan tiga poin. Saya tidak mau banyak bicara terhadap jalannya pertandingan, tapi jika ingin menang kami harus mencetak gol,” ucap Thomas Doll.

"Dalam laga ini kami mendapatkan banyak sekali peluang. Namun kami tidak bisa mencetak gol sama sekali. Maka kami tidak layak memenangkan laga ini,” tambah Thomas Doll.

Thomas Doll menilai permasalahan penyelesaian akhir menjadi masalah besar Persija Jakarta. Sebab memang Persija Jakarta memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol.

"Dan ini masalah besar di sini, jadi ketika Anda memiliki begitu banyak peluang dan Anda tidak dapat mencetak satu gol pun, Anda tidak pantas mengambil poin.

"Maksud saya, kami bisa menjadi yang pertama di klasemen, dan kami tidak bermain seperti tim yang ingin menjadi juara," ujarnya.