Dani Alves Terjerat Dugaan Pelecehan Seksual, sang Istri Bagikan Curhatan Pilu

Sabtu, 21 Januari 2023 18:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz. Foto: Julian Finney/Getty Images. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Dani Alves dan sang istri, Joana Sanz. Foto: Julian Finney/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Istri Dani Alves, Joana Sanz, membagikan kisah pilu setelah sang suami terseret skandal dugaan pelecehan seksual belum lama ini.

Untuk diketahu, Dani Alves harus berurusan dengan pihak yang berwajib dan diamankan lantaran diduga memaksa seorang wanita melakukan seks oral dengannya di toilet sebuah diskotik bulan lalu.

Seperti diwartakan Sky Sports, pelapor mengatakan bahwa eks pemain Juventus tersebut menyentuh bagian kemaluannya tanpa persetujuan.

Dani Alves sudah menyampaikan kesaksiannya terkait kasus ini, namun proses hukum akan tetap berlanjut.

Tentu saja, kejadian ini membawa dampak psikis hebat ke orang-orang sekitar Dani Alves, terutama sang istri, Joana Sanz.

Tahu suaminya sedang terseret masalah, wanita yang satu ini pun menunjukkan dukungan yang tiada henti.

Ia sempat mengunggah foto tangannya dan suami yang saling menggenggam erat, sembari menulis kata “Together” alias “Bersama” dalam caption-nya.

Selain itu, Joana Sanz juga sempat mengirim ucapan terima kasih kepada setiap orang yang selama ini sudah berdiri di sisinya dan membuatnya kuat dalam menghadapi cobaan ini.

“Saya akan kembali seperti phoenix,” tulisnya.

Akan tetapi, status Dani Alves sebagai tokoh sepak bola ternama tetap menghantui hari-hari Joana Sanz yang belum lama ini turut menuliskan kisah pilu, juga dari akun media sosialnya.