Bola Internasional

Isu Gantikan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Park Hang-seo Buka Suara

Sabtu, 21 Januari 2023 17:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dirumorkan merapat ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo dirumorkan merapat ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Ramai rumor yang berhembus jika mantan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo bakal merapat ke Timnas Indonesia untuk menggantikan Shin Tae-yong.

Park Hang-seo memang sudah tidak lagi menjabat pelatih Timnas Vietnam. Jalinan kerjasama Park Hang-seo berakhir pada awal tahun ini.

Pelatih asal Korea Selatan ini pun mempersembahkan medali perak untuk Timnas Vietnam di ajang Piala AFF 2022-2023 lalu.

Kini di tengah dirinya menganggur, rumor dirinya merapat ke Timnas Indonesia menyeruak. Park Hang-seo dikabarkan akan menggantikan posisi Shin Tae-yong.

Disinggung hal ini, Park Hang-seo pun menilai dirinya tidak akan merapat ke Timnas Indonesia. Sebab memang posisi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia baik-baik saja.

"Tidak, bukan itu masalahnya. Direktur Shin Tae-yong baik-baik saja (bersama Timnas Indonesia), bagaimana saya bisa sampai ke sana?" kata Park Hang-seo dikutip dari media Korea Selatan, YTN

"Saya tidak berpikir begitu sama sekali. Sekarang pelatih asal Korea Selatan tengah melakukannya (memimpin Timnas Indonesia). Bagaimana saya bisa (jadi pelatih mereka)?" tambahnya.

Park Hang-seo dan Shin Tae-yong memang memiliki cerita tersendiri. Selama pertemuannya selama Park Hang-seo di Timnas Vietnam dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia memiliki rekor tersendiri.

Di mana Shin Tae-yong belum meraih kemenangan saat berjumpa Park Hang-seo.