Liga Inggris

Kontrak Harry Kane Bersama Tottenham Akan Selesai, Erik ten Hag Kirim Sinyal Bawa ke Man United

Sabtu, 21 Januari 2023 13:34 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Juni Adi
© Reuters/David Klein
Harry Kane saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur Copyright: © Reuters/David Klein
Harry Kane saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Tottenham rupanya mulai terbuka untuk melepas Harry Kane ke Manchester United, mengingat Erik ten Hag juga mengincar sang pemain di penghujung bursa transfer.

Teka-teki soal masa depan Harry Kane bersama Tottenham belakangan santer diisukan keluar. Terdapat sejumlah klub besar yang berminat untuk menampung sang striker guna pertajam lini serang.

Kendati demikian, Harry Kane tak kunjung pindah seiring dengan keputusannya bertahan, tapi tak satupun trofi major yang diperoleh bersama Tottenham.

Tentunya ia akan mencari pelabuhan baru pada musim 2022-2023 nanti. Man United dikabarkan menjadi salah satu raksasa Liga Inggris yang bernafsu mendatangkan Harry Kane.

Pasalnya, Erik ten Hag sendiri selaku juru taktik Setan Merah, menempatkan sosok Harry Kane pada urutan prioritas dalam target perburuan pemain.

Harry Kane sendiri telah mencetak 15 gol dalam 20 pertandingan Premier League bersama Tottenham.

Torehan tersebut membuat Kane bertengger di posisi kedua dalam daftar top skor Liga Inggris, sedangkan di puncak dihuni oleh bomber Manchester City, Erling Haaland.

Manchester United sendiri membutuhkan sosok Harry Kane guna mempertajam lini serang, rencananya ia akan menjadi duet klop dengan Marcus Rashford.

Menurut laporan Daily Mail, gaya bermain Kane sangat disukai oleh Erik ten Hag untuk memimpin lini depan Setan Merah.

Dan peluang Man United untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain 29 tahun itu sangat besar, seiring kemajuan Harry Kane di Spurs bisa dibilang nihil.