Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Man United, Erik ten Hag Sudah Punya 'Jimat' Pengganti Casemiro

Jumat, 20 Januari 2023 21:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag tak perlu cemaskan kehilangan Casemiro. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag tak perlu cemaskan kehilangan Casemiro.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag tak perlu cemaskan kehilangan Casemiro.

Pasalnya, Erik ten Hag masih punya ‘jimat’ dalam diri gelandang serang Manchester United bernama Bruno Fernandes.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini benar-benar digdaya di Premier League. Erik ten Hag pantas disanjung karena berhasil mengembalikan kengerian Setan Merah.

Seperti diketahui, Setan Merah pada musim lalu bermain inkonsisten, baik itu di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Pasukan Man United saat itu memang terbilang terlalu bapuk untuk mengarungi musim panjang yang sibuk apalagi jika kerap mengandalkan Harry Maguire di posisi bek serta Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Namun, kedatangan Erik ten Hag mengubah segalanya sebab tiga nama tersebut sudah mulai jarang masuk sebagai Starting XI Manchester United karena sang juru taktik berhasil menemukan penggantinya.

Ten Hag sendiri sudah mendatangkan Casemiro, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez yang mana pembelian tersebut terbukti jitu karena mereka memiliki peran yang besar di klub.

Hadirnya Casemiro, Eriksen, dan Martinez lantas perlahan mulai menggusur Maguire, Fred, dan McTominay yang saat ini lebih sering diparkir di bangku cadangan.

Terlebih lagi, Casemiro merupakan pemain yang dirasa paling penting di balik rentetan hasil positif yang diperoleh Setan Merah saat ini. Namun, dirinya tak bisa bermain di laga Liga Inggris antara Arsenal vs Man United.

Akan tetapi, Erik ten Hag disebut tidak perlu terlalu cemas kehilangan Casemiro jelang laga Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United karena sang pelatih masih punya ‘jimat’ lainnya, yaitu Bruno Fernandes.