Liga Indonesia

Liga 1: Borneo FC vs Barito Putera, Pesut Etam Buru Poin Maksimal sebagai Kado Ulang Tahun

Sabtu, 21 Januari 2023 15:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© ligaindonesiabaru.com
Sekretaris Pesut Etam, Farid Abubakar, menargetkan kemenangan dalam laga Liga 1 antara Borneo FC vs Barito Putera, sebagai kado ulang tahun. (Foto: ligaindonesiabaru.com) Copyright: © ligaindonesiabaru.com
Sekretaris Pesut Etam, Farid Abubakar, menargetkan kemenangan dalam laga Liga 1 antara Borneo FC vs Barito Putera, sebagai kado ulang tahun. (Foto: ligaindonesiabaru.com)

INDOSPORT.COM – Sekretaris Pesut Etam, Farid Abubakar, menargetkan kemenangan dalam laga Liga 1 antara Borneo FC vs Barito Putera, sebagai kado ulang tahun Kota Samarinda.

Pertandingan antara Borneo FC vs Barito Putera dalam pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2022-2023, akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/01/23) pukul 18.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Borneo FC vs Barito Putera akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan kedua tim sama-sama berasal dari Kalimantan. Sehingga, pertandingan diprediksi bakal berjalan sengit.

Selain itu, Borneo dan Barito memiliki misi yang sama, yakni untuk mengincar kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023.

Barito Putera tengah berjuang keras untuk bisa keluar dari zona degradasi. Hal tersebut dilakukan meskipun skuad besutan Rodney Goncalves dan Liga 1 lainnya sudah dipastikan aman dari degradasi.

Laskar Antasari, julukan Barito Putera, kini duduk di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1, dengan baru mengumpulkan torehan 15 poin.

Sedangkan, Borneo sedang berusaha untuk bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1, mengingat Pesut Etam saat ini berada di posisi ke-6.

Borneo terpaut enam angka dari pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar. Serta, terpaut empat angka dari Madura United yang duduk di peringkat dua

Selain itu, warga Kota Samarinda juga sedang berada dalam euforia ulang tahun. Sehingga mereka akan menginginkan kemenangan dalam laga Borneo FC vs Barito Putera dalam pekan ke-18 Liga 1.