Liga Italia

Prediksi Liga Italia Salernitana vs Napoli: Laga Berat Tuan Rumah, PartenopeiDiprediksi Menang Mudah

Sabtu, 21 Januari 2023 08:59 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs Napoli (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Salernitana vs Napoli (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 akan kembali berlangsung akhir pekan ini, salah satunya ialah Salernitana vs Napoli yang diprediksi dimenangkan I Partenopei julukan Napoli.

Pertandingan tersebut merupakan giornata ke-19 yang akan dilangsungkan di Stadion Arechi markas Salernitana pada Minggu (22/01/23) pukul 00.00 WIB.

Laga ini menjadi ujian berat tuan rumah yang harus menghadapi Napoli yang saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia, sebaliknya, tim tamu diprediksi akan menang mudah di pertandingan ini.

Salernitana saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Italia yang sangat rentan masuk zona degradasi jika tidak memenangkan laga melawan Napoli ini.

Tetapi, Napoli yang dilatih Luciano Spaletti musim ini memiliki penampilan yang sangat luar biasa impresif, ditambah pada pertandingan terakhirnya berhasil membantai Juventus dengan skor 5-1.

Catatan sebaliknya yang dimiliki Salernitana yang belum satu kali pun meraih kemenangan di tahun 2023 ini, bahkan tim tuan rumah terakhir memenangkan pertandingan pada November 2022 lalu.

Pertandingan antara Salernitana vs Napoli ini bak seperti pertandingan semut vs gajah, karena kedigdayaan I Partenopei musim ini seperti tidak sebanding jika melawan Salernitana hanya menang 4 kali musim ini.

Secara catatan statistik, Napoli akan menang mudah dan jalannya pertandingan diprediksi mayoritas akan dikuasai oleh anak asuh Luciano Spaletti.

Tetapi, bukan berarti Salernitana bisa diremehkan sepenuhnya, tim yang berjuluk i Granata itu, meski jarang menang, tetapi pernah mencatatkan kemenangan mengejutkan di ajang Liga Italia.

Salernitana membuat publik sepak bola Italia terkejut saat berhasil menumbangkan Lazio 3-1 di Stadion Olimpico yang tidak lain adalah markas Lazio pada November 2022 lalu.